KARYAWAN RS PANTI NUGROHO SIAP MENGIKUTI PELATIHAN STANDAR PELAYANAN UNTUK FRONTLINER

Sabtu (1/11) RS Panti Nugroho sukses menggelar kegiatan pelatihan standar pelayanan untuk frontliner. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Pertemuan Biara RS Panti Nugroho tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan Training Of Trainers (TOT) yang diadakan pada beberapa Minggu lalu. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB diawali dengan pre test, dilanjutkan dengan sesi pertama yang disampaikan oleh Sr Herdian,CB dan Th. Rini Yuwanti yaitu pemaparan materi sekilas I-Care, standar sikap saat berpapasan dengan jenazah, standar sikap saat berpapasan dengan Sakramen Maha Kudus atau komuni. Usai sesi pertama dilanjutkan dengan sekilas pengantar oleh Tatang Jarwanto mengenai “Service Excellence”. Memasuki sesi kedua, para tim pelaksana memberikan pemaparan materi dan video berupa latar belakang dan tujuan, standar penerima telepon, standar pelayanan tamu, standar penggunaan media sosial, standar penanganan keluhan dan standar penampilan. Usai sesi kedua, pada sesi ketiga para peserta mengisi rencana tidak lanjut sebagai bentuk komitmen pribadi dan komitmen unit bahwa tidak hanya sekedar pelatihan saja namun mejadi sebuah aksi dan siap mengimplementasikannya. Pada gelombang 1 karyawan sejumlah 31 orang yang terdiri dari berbagai macam unit tersebut sangat antusias mengikuti pemaparan materi hingga role play. Tidak hanya gelombang 1 saja, RS Panti Nugroho mengadakan hingga 5 gelombang kedepan. Di akhir acara hingga pukul 14.00 WIB para peserta mengikuti post tes dan foto bersama.
Berita Terkait
- REKREDENSIALING BPJS KESEHATAN DI RS PANTI NUGROHO SEBAGAI WUJUD KOMITMEN DAN MENJAGA MUTU LAYANAN
- DETEKSI DINI KANKER SERVIKS DENGAN METODE TES HPV DNA
- SAMBUT HARI PANGAN SEDUNIA 2025 RS PANTI NUGROHO GELAR PEMERIKSAAN KESEHATAN DAN PENGOBATAN GRATIS
- RS PANTI NUGROHO RAIH PENGHARGAAN SEBAGAI FASILITAS KESEHATAN BERKOMITMEN
- RS PANTI NUGROHO ADAKAN TRAINING OF TRAINERS (TOT) ‘’SERVICE EXCELLENCE DAN HANDLING COMPLAINT’’




